https://sipaparisa.dprd.malukuprov.go.id/css/sdana/ https://bkd-nonsertifikasi.uinmataram.ac.id/admin/sgacor-jackpot/ https://cms.kemenag.go.id/assets/sdemo/ Profil
Profil

Visi, Misi , dan Tujuan Program Studi Keperawatan / Ners

Visi

Menjadi Program Studi Ners yang Unggul, Kreatif, Kompetitif dan menjadi rujukan pendidikan keperawatan di wilayah Sulawesi Selatan yang ahli di bidang Keperawatan Medikal bedah Khususnya Perawatan Luka Tahun 2026

Misi

  1. Melaksanakan program pendidikan ners yang berkualitas berstandar nasional dengan keunggulan keperawatan Medikal Bedah Khususnya Perawatan Luka.
  2. Melaksanakan Penelitian untuk pengembangan IPTEK Keperawatan Medikal Bedah Khususnya Perawatan Luka dan menerapkannya untuk kesehatan masyarakat.
  3. Melaksanakan dan mengembangkan program pengabdian masyarakat dan membina masyarakat melalui asuhan keperawatan Medikal Bedah Khususnya Perawatan Luka.
  4. Melaksanakan jejaring bebas-aktif dalam pendidikan keperawatan di tingkat nasional, maupun internasional.

Tujuan

  1. Terlaksananya pendidikan dan kurikulum berbasis kompetensi melalui pengembangan strategi pembelajaran metode mutakhir untuk mencapai kompetensi umum di bidang keperawatan dan kompetensi spesifik unggulan di bidang keperawatan Medikal Bedah Khususnya Perawatan Luka yang berdasarkan IPTEK terkini dan etik keprofesian.
  2. Terlaksananya penelitian secara berkesinambungan untuk pengembangan IPTEK di bidang keperawatan Medikal Bedah Khususnya Perawatan Luka.
  3. Terlaksananya Pengabdian masyarakat dan membina masyarakat melalui asuhan keperawatan di bidang keperawatan Medikal Bedah Khususnya Perawatan Luka.
  4. Terwujudnya jejaring kerjasama dengan berbagai pihak baik dalam negeri maupun luar negeri dalam rangka memperkuat jati diri Program Studi Ners STIKes Bhakti Pertiwi Luwu Raya Palopo.
  5. Tersedianya sumber daya insani, baik kuantitas maupun kualitas sesuai bidang keahliannya.
  6. Tersedianya sarana dan prasarana yang terus-menerus dimodernisasi untuk mendukung terciptanya suasana akademik yang kondusif.
  7. Dihasilkannya lulusan perawat unggul yang memiliki kemampuan keperawatan profesional dengan keunggulan penciri di bidang Keperawatan Medikal Bedah Khususnya Perawatan Luka.